facebook likes google exchange

Minggu, 22 Januari 2012

Gratis Sms Ke Semua Operator Bersama KNC Blog

Hallo sahabat KNC blog,bagaimana ke adaan kalian semua ?
Semoga dalam baik-baik semuanya oh ya sebelum saya menerukan postingan saya,saya ingin mengucapkan selamat hari tahun baru cina GO XI FA CAI.
Oke kita lanjutkan saja sahabat penulisan saya kali ini.
Saya kali ini akan share salah satu fasilitas yang KNC dapatkan yaitu fasilitas sms gratis ke semua operator.


Ini sangat berguna untuk kalian yang ingin sms malam-malam ke pacar,teman, dll tapi kalian tidak punya pulsa tenang saja di KNC blog kali ini sudah menyediakan free sms ke semua gratis untuk sahabat blog KNC Family.

Adapun Spesifikasi dari sms gratis ini adalah.


Kecepatan kirim sms 50 sms / hari
Setiap sms yang terkirim ada tambahan iklan bertuliskan "SMS gratis BomSMS"
Hanya bisa mengirim short SMS (panjang SMS kurang dari 160 karakter)


Untuk kalian yang ingin ke fasilitas tersebut silahkan klik tulisan biru di bawah ini.


Selamat bersms ria.
Semoga bermanfaat untuk anda semua.
Salam hangat dari saya.
Bayu Anugrah A Putra.

0 komentar:

Posting Komentar