facebook likes google exchange

Selasa, 24 Januari 2012

(Aneh) Puluhan wanita berjalan tanpa celana

Hallo para sahabat blogger kantorku-blog ane barusan berselancar di google dan dapetin yang kayak begian,ane kaget liat ada puluhan wanita berjalan di kota tanpa mengenakan celana.
Yang ane baca ini di lakukan untuk memperingati hari tidak berseluar mungkin untuk sebagian kalangan ini adalah hal yang ane tapi menurut saya sih ini hal yang lucu coba kalian lihat warna dan corak-corak celana mereka.hahahah.

Dan apapun itu saya menghargai tradisi mereka toh itu tradisi di negara mereka tapi kalau di indonesia saya tidak tau deh bagaimana nasip wanita-wanita ini. hhe.










Kalian semua pasti mempunyai tanggapan masing-masing dan apapun itu ,itulah yang kalian fikirkan.
Jangan ambil negatifnya ambil positifnya walaupun kayaknya ini tidak ada yang positif.hhe.

Sekian postingan saya malam ini selamat malam dan selamat tidur.
Gud nite.

Salam Sukses.
Bayu Anugrah

Source : Google.com

0 komentar:

Posting Komentar