facebook likes google exchange

Selasa, 31 Januari 2012

120 Ribu Kamar Hotel Batal Dipesan untuk Olimpiade 2012


INGIN mendukung negara anda pada ajang Olimpiade 2012 dan bingung memilih tempat menginap? Ada kabar baik karena lebih dari 120.000 tempat yang dipesan penyelenggara Olimpiade akan dikembalikan untuk dijual.

London Organizing Committee (untuk Olimpiade dan Paralympic/Locog) menegaskan bahwa sekira 20 persen kamar hotel yang diperuntukkan bagi para pekerja, sponsor, dan media akan dikembalikan dan ditawarkan kepada calon pengunjung lain. Hotel yang disewa merupakan hotel bintang lima.

Kepala Eksekutif Locog, Paul Deighton mengatakan bahwa industri hotel di London memberikan tawaran dan dukungan yang luar biasa untuk perhelatan Olimpiade 2012.

"Kami berjanji tidak akan menahan kamar hotel yang belum kami perlukan, tapi mengembalikan hotel pada kepentingan orang banyak. Kami harap hotel-hotel ini dapat melanjutkan rencana musim panas mereka, juga demi kesuksesan Olimpiade,” ungkap Paul, seperti dikutip Dailymail, Selasa (31/1/2012).

Sementara Kepala Eksekutif VisitBritain, Sandie Dawe, mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik pengumuman tersebut. "Fakta bahwa lebih banyak kamar hotel di London akan tersedia untuk umum adalah berita bagus bagi turis mancanegara yang ingin menyaksikan Olimpiade dan atraksi wisata indah lainnya selama musim panas,” paparnya. "Locog telah menegaskan keputusannya, jadi kami dapat segera mengubah rencana musim panas dan membantu pelanggan menjadi bagian dari acara yang luar biasa ini," tuturnya.

Banyak pelaku industri hotel dan pariwisata menyambut baik keputusan Logoc. Namun, sebagian memberikan peringatan bahwa tarif hotel kini naik begitu cepat sebelum kamar-kamar hotel tersebut batal dipesan. Akibatnya, banyak calon turis yang tidak jadi menginap di London.

“Tarif menjadi begitu tinggi, akibatnya wisatawan pindah ke tempat lain,” tutupnya.


Sumber : travel.okezone

0 komentar:

Posting Komentar