facebook likes google exchange

Senin, 30 Januari 2012

Cara Mendapatkan Like Fanspage,Follow Twitter,Google Plus Dengan Mudah

Mungkin bagi kalian yang memiliki fanspage band,club dll tapi susah untuk mencari "LIKE" yang banyak dalam fanspage kalian maka sangat penting kalian baca dan tongkrongin blog ane ini karena disini bakal saya share semua rahasia yang belum terpecahkan..Dalem kagak tu gan perkataan ane . .hahahah


Gini caranya dapetin itu semua,sekarang banyak cara untuk menjadi artis dadakan dengan fanspage yang banyak tapi cara ini tidak secepat dengan yang saya miliki karena saya juga mempunyai jada like fanspage dengan biaya Rp 300.000 namun itu mungkin terlalu mahal untuk sebagian orang dan metode saya itu cocok untuk anda yang tidak memiliki kesabaran ekstra makanya untuk orang yang mempunyai kesabaran yang ekstra sangat cocok dengan metode ini.

Sebenarnya saya sudah banyak mendapatkan website yang serupa di google namun yang saya rasa sangat efisien ya yang ini.
makanya saya share yang ini saja.

Oke langsung saja ya,silahkan klik banner di bawah ini.

facebook likes google exchange

Bila anda telah klik banner di atas maka tampilannya akan seperti ini.


Bila anda sudah isi semua form sesuai gambar di atas,silahkan anda teruskan dengan membuka email anda untuk verifikasi account anda di sana.
kalau sudah silahkan anda login menggunakan user dan pass yang anda daftarkan tadi,bila sudah memasuki member areanya silahkan anda ikutin tahap selanjutnya.
Tampilannya akan seperti ini..


1.Silahkan anda klik add site sesuai gambar di atas.
Maka tampilannya akan seperti ini.


Silahkan anda isi.
1.Isi dengan target yang akan anda tujuh targetnya antara lain Fanspage,follow twitter dan google +
di tutor ini saya memilih fanspage facebook.
2.URL fanspage facebook anda.
3.Tittle fanspage anda "Contoh : From Zero To Hero"
4.Pilih Coin yang anda keluarkan setiap pengunjung like fanspage anda.
"Pilih saja 1 Coin biar lebih irit hhe"
5.Isi Security codenya
lalu klik add site

Tahap selanjutnya,kembali ke menu awal lalu klik "My Sites" maka tampilannya seperti ini.


Silahkan anda klik gambar icon + (Plus) di deretan actions maka tampilannya seperti ini.


Pada tahap ini kita akan memberikan brapa coin untuk fanspage kita " Coin awal untuk kita sebanyak 60 coin" bisa anda gunakan semua atau hanya setengah.
lalu klik add coins

Selesai anda tinggal menunggu fanspage anda di like sama penghuni web tersebut.

Semoga bermanfaat tutornya. ^_^
silahkan like fanspage saya juga "From Zero To Hero"

2 komentar:

info yang bagus gan.oke ntar ke tkp dolo liat2...

Oke masbroo . .
sama" silahkan di cek di TKP.

Posting Komentar