facebook likes google exchange

Rabu, 28 Desember 2011

Resolusi Juara 2012 Manfaat Internet

Tidak terasa tinggal menghitung hari kita semua akan meninggalkan tahun 2011 tahun yang penuh kenangan yang baik,buruk,sedih dan bahagia.
Tapi bukan itu yang saya akan bahas pada penulisan kali ini, melainkan saya akan membahas tentang Resolusi kita semua di tahun 2012 nantinya.
Kita semua pasti mempunyai Resolusi atau Impian kita ditahun 2012 nantinya.

Saya sebagai mahasiswa jurusan sistem informasi yang bergelut di bidang IT pasti sangat membutuhkan yang namanya internet dan bukan hanya itu saja di samping saya sebagai mahasiswa saya juga mencari rejeki melalui internet dalam bidang marketing yang sangat membutuhkan koneksi internet.

Dalam kegiatan perkuliahan, internet sangat di butuhkan selain untuk mendownload materi dosen,melihat pengumuman kampus,download materi-materi kampus,bahkan untuk pengecekan persenan absensi pun di butuhkan koneksi internet, karna kampus saya adalah kampus di bidang IT yang menganggap internet itu sebagai kebutuhan mutlak yang harus di miliki.
Maka dari itu Telkom sebagai pelopor internet tercepat di indonesia mengfasilitasi kampus saya dengan produk mereka yaitu koneksi Wifi Internet ini sangat membantu kami sebagai mahasiswa untuk mengakses internet untuk memperlancar perkuliahan,dan bisnis saya sendiri tentunya.
Karena saya sering mengotrol bisnis saya bila istirahat perkuliahan, biasanya saya mengakses internet menggunakan Wifi kampus dengan laptop saya.hhe

Manfaat internet di dalam kehidupan masyarakat yaitu :

1Manfaat internet untuk pendidikan : Ini sebagai bentuk keperdulian Telkom di bidang pendidikan di indonesia.
Bukan hanya dengan mengfasilitasi kampus saya, tapi juga dengan memberikan konten Pendidikan yang membantu guru dan murid dalam menjalankan sistem belajar mengajar.
Bayangkan kalau dunia pendidikan kita hanya mengandalkan buku-buku dan buku tanpa memanfaatkan internet bisa jalan di tempat ilmu pengetahuan kita semua.

2Manfaat internet untuk pelajar : Paket internet yang ditawarkan sangat pas untuk kantong mahasiswa seperti saya, karena dalam kehidupan sehari-hari internet itu adalah kebutuhan harus saya miliki dan alhamdulillah Telkom mewujudkannya dengan memberikan paket murah meriah.hhe.

3Manfaat internet untuk hiburan : Di dunia game online dengan koneksi dari telkom saya dapat mengakses game-game online yang ada dengan lancar antara lain Atlantica,Point Blank dll,untuk mengakses Youtube,Donwload lagu,Download video music semuanya lancar.
Ohya khusus game Online Nusantara Telkom menyediakan vouchernya klik DISINI

4.Manfaat internet dalam bidang social : Dengan internet kita dapat mengenal dunia tanpa batas,dapat menambah kawan-kawan melalui Blogger,Facebook,Twitter,Forum dll dan bahkan dengan orang luar negeri sekalipun .

5Manfaat internet untuk kehidupan keluarga : Dengar-dengar Telkom juga baru meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Speedy Home Monitoring yang berfunsi sebagi alat pengotrol rumah kita,tempat bisnis dll dan satu lagi niy teman, bahkan produk ini bisa kita kontrol melalui smartphone kita loh dengan menggunakan jaringan internet tentunya.

6Manfaat internet untuk saya sendiri : Internet bermanfaat untuk mencari informasi tentang perkembangan dunia marketing,untuk belajar,untuk blogging dan untuk menemukan hal-hal (berita) baru yang ada di dunia.

Dan Resolusi saya sendiri di 2012 nanti ingin mewujudkan impian saya untuk menemukan alat yang dapat memperkuat koneksi internet hingga 1GB di masa depan,menjadi orang yang bermanfaat (berguna) untuk orang lain dan mengembangkan sayap di dunia marketing.

Pada penulisan kemarin saya telah mengulas tentang telkom dan kinerjanya.
Untuk penulisan kali ini adalah pembuktian mereka kepada kita semua bahwa internet sangat penting untuk kita di jaman sekarang seperti ini.
Dan kita semua harus belajar untuk menghargai kerja keras mereka walaupun kekurangan itu masih ada ,kita seharusnya sebagai bangsa yang pintar harus bisa menerima, karena kita harus sadar bahwa perkembangan teknologi kita masih dalam tahap menujuh menjadi yang terbaik.

Sekian penulisan saya kali ini saya berharap telkom melahirkan inovasi-inovasi terbarunya di tahun 2012 yang akan datang.

Salam Blogger
Bayu Anugrah

0 komentar:

Posting Komentar