facebook likes google exchange

Selasa, 27 Desember 2011

Resolusi Juara 2012 Bersama Telkom Indonesia

        Seperti kita ketahui kebutuhan akan dunia internet sangat pesat di indonesia dan bahkan di dunia,internet menjadi salah satu faktor untuk memperlancar berbagai ospek kebutuhan mulai dari berbisnis,kerja,transfer uang bahkan untuk berbalanja.
dan seperti kita ketahui semua bahwa salah satu pelopor internet tercepat di indonesia adalah Telkom Speedy maka dari itu untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat terhadap internet telkom indonesia terus berusaha untuk mengembangkan pelayanan dan kualitas produk yang mereka berikan.

Tapi saya akhir-akhir ini sering mendengar tentang keluhan internet Telkom Speedy yang begitu kurang menjangkau masyarakat di indonesia dan ini adalah salah satu faktor yang menarik untuk saya bahas pada penulisan saya kali ini dan untuk mendapatkan semua jawaban tersebut saya mendatangi kantor Telkom Indonesia.
tapi terlebih dahulu saya bertanya kepada teman-teman saya apakah mereka mempunyai kenalah orang Telkom ?
ini semata-mata untuk mempermudah saya untuk mendapatkan informasi tersebut.
Dan alhamdulillah saya mempunyai teman yang om nya bekerja sebagai pegawai Telkom di kota saya, tepatnya kota Palembang (Sumatra Selatan).

Tanggal 25-12-2011 pukul 09:23 saya datang ke kantor Telkom bersama teman saya untuk menepati janji untuk bertemu bersama oom teman saya tersebut.

Dan kami di ajak berkeliling.
Saya menangkap 1 poin + terhadap Kantor Telkom Indonesia yaitu ruangan pelayanan,pengaduan dan pembayaran di kantor tersebut yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini.


Ini adalah ruangan pelayanan,pengaduan dan pembayaran di kantor Telkom Indonesia yang di buat sedemikian rupa dan senyaman mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat indonesia.
Kantor ini terletak di jalan kaptain arifai kota Palembang (Sumatera Selatan).

Setelah berada di ruangan pelayanan kami pun melanjutkan perjalanan ke ruangan pengendali ( Ruangan Mesin) yang terdapat di kantor Telkom Indonesia tersebut,yang berada di lantai 2 kantor Telkom.
Berikut foto mesin yang saya jumpai di kantor Telkom Indonesia.


Ini adalah mesin yang berfungsi untuk menyimpan data-data telpon masyarakat daerah palembang sumatera selatan.
Efek dari kerusakan mesin : Bila mesin ini mengalami kerusakan maka sinyal telpon di daerah sumatera selatan akan terganggu dan otomatis akan mengganggu koneksi internet speedy masyarakat indonesia.

Maka dari itu untuk mencegah kerusakan tersebut Telkom Indonesia memberikan tenaga ahli di dalam ruangan, untuk terus mengontrol mesin tersebut setiap harinya.
Informasi tersebut saya dapatkan dari oom teman saya tersebut.

Kalau kalian mau tau ruangan ini sangat dingin loh saya saja mengigil masuk dalam sini maklum sih soalnya ini mesin yang tidak boleh panas.

Setelah berkeliling di kantor Telkom dan mendapatkan banyak informasi dari oom teman saya tersebut ,saya mendapatkan 1 rangkuman tentang Telkom Indonesia.

Bahwa Telkom Indonesia telah memberikan yang terbaik untuk negara indonesia tercinta ini untuk mengembangkan dunia internet di negara ini tapi 1 yang kita tidak boleh lupa bahwa negara indonesia adalah salah satu negara yang berkembang dalam artian kata belum menjadi negara maju seperti AS dll maka dari itu kita masih memiliki kekurangan dalam performa tersebut dan masih dalam tahap untuk menjadi yang terbaik dan untuk memberikan yang terbaik,Telkom sebagai pelopor internet di indonesia terus berusaha memberikan produk terbaiknya untuk negara kita.

Untuk menujuh Resolusi Juara 2012 saya yakin terhadap kinerja Telkom akan melahirkan produk-produk terbaiknya kenapa berbicara seperti demikian karena saya sendiri telah melihat kinerja mereka dalam bidang yang mereka kuasai.

Dan sebagai mahasiswa di bidang IT saya juga tentunya mempunyai Resolusi Juara Sendiri di tahun 2012 nanti yaitu menciptakan suatu software untuk PC yang bekerja dengan sensor perintah suara, tanpa menyentuh keyboard dan menciptakan alat untuk mempercepat koneksi pada internet yang mencapai 1GB.

Perlu kita semua ketahui di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin asalkan kita tidak bosan untuk terus dan terus belajar dan berusaha.

Kita semua menunggu performa terbaik dari Telkom Indonesia di masa depan sebagai pelopor internet di indonesia.

Mungkin sekian dulu penulisan saya kali ini yang membahas tentang Telkom Indonesia.

Solusi dari saya.
Bagi yang mengalami kelambatan pada koneksinya silahkan setting dulu performa di komputernya atau tingkatin spek komputer atau laptopnya.
Untuk penyetingan anda bisa lihat di blog saya sudah saya bahas kok.

Salam Blogger . .

Bayu Anugrah
My Blog

5 komentar:

Silahkan curahkan komentar anda . . di sini saya menulis bukan untuk bersaing dengan anda tapi saya menulis untuk menambah wawasan anda dan sekalian cari teman blogger . .

iya sama-sama . .
Sudah mampir,mari jali silahturahmi sesama blogger . .:)

Sukses yah mas bayu !!!, senang membaca blog nya. Semoga kita tetap jadi blogger yang memberi manfaat bagi pembaca setia.

Salam kenal,
Komentar balik yah mas, silahkan cek
http://bit.ly/zVL2bE

bagus banget artikelnya, suatu resolusi yang luar biasa, jangan lupa untuk mampir & komentar balik ke blogku ya makasih banyak !

wah-wah lama gak blogging ternyata komentar sudah lumayan.hhe . .
Siap mandan ane meluncur ke blog agan-agan semua.

Posting Komentar