facebook likes google exchange

Rabu, 28 Desember 2011

Cara Memasang Daftar Isi

Selamat malam teman-teman,kali ini saya akan posting tentang pemasangan daftar isi pada blog mungkin ini pembahasan yang sudah cukup lama tapi gak ada salahnya untuk saya posting kembali kan lagi pula si blog saya belum ada pembahasan tentang ini.hhe

Semoga bermanfaat untuk kawan-kawan.
Sebelum saya tunjukkan cara pemasangannya saya akan tunjukkan tampilannya.
lihat gambar di bawah ini.


Atau anda bisa langsung lihat pada blog saya klik DISINI

Oke langsung saja ,cara pembuatannya sebagai berikut.

Silahkan anda login ke blogspot anda.
bila sudah silahkan anda klik

1.Rancangan
2.Posting
3.Edit Laman
Bila anda belum mempunyai laman baru untuk di simpankan script daftar isi.
silahkan anda klik 
4.Laman Baru

pada kolom judul laman anda bisa masukkan dengan tulisan "Daftar Isi" atau apa saja yang kalian mau.
dan silahkan anda copykan script berikut pada isi laman baru anda.


<div id="cl_option">
Loading... </div>
<div id="cl_content_list">
</div>
<script type="text/javascript">
var jumlah_kata_dalam_ringkasan = 200;
</script>
<script src="http://copycat91.googlecode.com/svn/trunk/contentlist.js">
</script>
<script src="http://kantorku-net.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&amp;callback=onLoadFeed&amp;max-results=500">
</script>
<br />
<div style="font-size: 80%; text-align: right;">
Edited by: <a href="http://www.blogger.com/kantorku-net.blogspot.com">KNC Blog</a>
</div>

Pada link bertuliskan tebal dan berwarna merah silahkan anda ganti dengan link blog anda.

bila sudah silahkan anda klik

"Layangkan Laman"

Dan silahkan anda lihat hasilnya.

Sekian dulu ya.

Salam Blogger.
Bayu Anugrah

0 komentar:

Posting Komentar