facebook likes google exchange

Minggu, 05 Februari 2012

Ranjang Kematian Michael King Pop Batal Dilelang!


Hallo sahabat KNC-Blog apa kabar semua.
Semoga dalam ke adaan sehat selalu dan dimurahkan rejekinya.Amien.
Sudah lama ni saya tidak posting soalnya lagi sibuk dengan pekerjaan saya.hhe.
Oke langsung saja dengan inti dari postingan saya ini,kalau ngebahas tentang king pop michale jackson pasti kita selalu ingin tahu.
Ya,karena beliau mempunyai segudang misteri yang menarik untuk di bahas,begitupun untuk saya secara pribadi dan mungkin karena saya juga salah satu penggemar beliau.hhe.
Kali ini saya akan posting tentang salah satu barang peninggalan beliau yang tidak akan di lelang (Batal Lelang)

Ranjang tempat King of Pop menghembuskan nafas terakhirnya batal dilelang!

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh presiden perusahaan Julien's Auction yang akan melakukan pelelangan.

"Kami ingin menjaga hubungan baik dengan keluarga dan kita tidak ingin melakukan hal apapun yang mengganggu mereka," ujarnya seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz (19/11/2011).

Sebelumnya tersiar kabar bahwa ranjang kematian mendiang raja pop akan dilelang pada tanggal 17 Desember mendatang.

Rencananya ranjang bekas peninggalan Michael Jackson sekaligus tempat di mana dia menghembuskan nafas terakhir ini akan dijual mulai dari $ 3 ribu - 5 ribu atau sekitar Rp 27 juta - 45 juta. 

Ranjang ini adalah salah satu barang peninggalan mendiang raja pop yang paling diburu oleh para kolektor, namun atas permintaan dari pihak keluarga Jacko, akhirnya ranjang kematian jacko dihapuskan dari daftar barang-barang milik Jacko yang akan dilelang.

Mungkin sekian dulu postingan saya ini.
Semoga menambah pengetahuan anda secara luas.
Salam Sukses.
Bayu Anugrah


0 komentar:

Posting Komentar