facebook likes google exchange

Sabtu, 04 Februari 2012

Iklan Baris Tersebar Di1000an Lebih Direktori Iklan

Hallo sahabat saya mau memberitahukan kalian.
Kalau ada di antara kalian yang mempunyai produk atau jasa silahkan pasangkan iklan ada di website iklan saya,ini iklan dari tahun 2011 dan yang terbaru di tahun 2012.
Website saya ini sudah tersebar di 1000an lebih direktori iklan dalam dan luar negeri dan memiliki sistem Seo Friendly maka dari itu sangat cocok untuk anda pebisnis yang ingin mempromosikan produk anda.

Dan bagi kalian yang ingin memesan websitenya saya siap mengerjakannya.

Dengan Harga Rp 100.000,- ( Siap Pakai)

Berikut demo webnya.

Terbuat tahun 2011 : Gorajaiklan
Terbuat tahun 2012 : Iklannya-Bayu

Bagi anda yang berminat silahkan hubungi saya di.

No Headphone : 087897773358 Atau langsung ke rumah
Alamat              : Jln.Griya asri ratu sianum blok i no 2 (Palembang)


Sekian dulu ya postingan saya kali ini,semoga bermanfaat untuk anda semuanya.
Salam sukses.
Bayu Anugrah

0 komentar:

Posting Komentar